Tips Stylish dengan Hijab Ala Wanita Muslim Korea Selatan

Jum'at, 14 Juli 2017 - 18:20 WIB
Tips Stylish dengan Hijab Ala Wanita Muslim Korea Selatan
Tips Stylish dengan Hijab Ala Wanita Muslim Korea Selatan
A A A
JAKARTA - Hijab merupakan gaya modern muslim dalam menutupi aurat wanita. Seiring perkembangan yang terus modern beberapa gaya hijab pun selalu berubah dan menampilkan karakter setiap wanita.

Seperti memilih gaya hijab ala wanita muslim di Korea Selatan. Ya, pilihan ini bisa membuat anda terlihat stylish dan cantik dalam menggunakan hijab.

Seorang Hijabers asal Korea Selatan Song Bora mengatakan, bahwa dirinya lebih memadu padukan warna hijab dengan beberapa setelan baju. Ia lebih memilih warna terang dan feminim dalam menggunakan hijab.

"Aku sering memadukan warna yang terang dan lebih identik dengan feminim soalnya saya menyesuaikan warna kulit saya dan berbagi setelan baju saya," ujar Song Bora kepada Sindonews di Jakarta.

Tidak hanya itu, Ia mengatakan gaya hijab yang dipakaianya dengan menutup sebagai auratnya hingga dada. Dengan memilih konsep hijab casual simple

"Aku suka yang simpel dan juga yang tidak menyusahkan saya . Tapi tetap menutup aurat, kayak aku pasmina dengan gaya yang simpel atau kerudung segi empat yang aku bentuk dengan melipat menjadi dua bagian," katanya.

Seperti diketahui model hijab Song Bora yakni model hijab segiempat simpel yakni memakai hijab yang panjang agar memperoleh hiasan samping seperti kepang. Hijab simple model casual untuk acara sehari-hari ini bisa Anda praktikkan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5399 seconds (0.1#10.140)